Remaja Dominasi Pengunjung Payungi

METRO – Payungi masih menjadi pilihan warga untuk menghabiskan libur akhir pekan. Terlihat puluhan warga yang didominasi remaja kunjungi wisata Payungi di jalan kedondong, 21A Yosomulyo, Metro Timur, Minggu (2/12/2018).

Nugroho pengunjung mengatakan, sudah berkali-kali mengunjungi tempat ini namun dirinya tetap ingin mengunjungi lagi. Ia menjelaskan, ketertarikannya akan lukisan dan banyaknya kuliner yang sekarang sudah jarang ditemukan ditempat lain dapat ditemukan di Payungi.

Selain itu spot foto, permainan dan juga keramah tamahan warga setempat menjadi daya tarik tersendiri. Estiwati salah satu pengujung wanita menuturkan, ketertarikannya akan lukisan dinding dan kuliner atau jajanan yang memang dia inginkan sudah lama. “Saya baru nemu ini, jajanan yang sudah lama saya inginkan,” ujarnya.

Yang lebih menarik dari wisata ini adalah pembelian segelas kopi dengan bayaran seikhlasnya. Pengunjung dapat menikmati kopi dengan membayar sejumlah uang yang ia ikhlaskan atau tidak ada patokan.(cw7)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM