Awali Tahun 2019, Satresnarkoba Polres Metro Tangkap Bandar Sabu

METRO – Awali Tahun 2019, Satresnarkoba Polres Metro tangkap pelaku penyalahgunaan narkoba. Selasa (08/01/2019) sekira pukul 00.30 WIB, pelaku diamankan di rumahnya, Jalan Kunang, Rt 023 Rw 005, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro pusat.

Tersangka berinisial A M (26) alamat Kecamatan Metro Pusat. “A M kita amankan berdasarkan laporan dari masyarakat, dalam penangkapan tersebut tersangka sedang mengunakan narkotika jenis sabu,” jelas Kasatresnarkoba AKP Fredy Aprisa Putra mewakili Kapolres AKBP Ganda M.H Saragih.

Dalam penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti disekitar tersangka yang diduga narkotika jenis sabu yang disembunyikan didalam bungkus rokok.

“Saat kita lakukan pengeledahan di rumah tersangka, ditemukan barang bukti satu kotak rokok yang didalamnya berisi tujuh klip plastik bening berisi sabu, alat hisap atau bong dan timbangan digital” tambah Kasatresnarkoba AKP Fredy Aprisa Putra.

Dengan barang bukti yang sudah dikemas dan siap edar, diduga tersangka adalah pemasok barang haram narkotika jenis sabu di wilayah Kota Metro. Tersangka kini diamankan di Satresnarkoba Polres Metro guna penyidikan lebih lanjut.(YOK)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM