Berdua Dalam Kamar Kost, Pasangan Yang Berstatus Mahasiswa Diciduk Polisi

METRO – Polsek Metro Barat kembali menggelar razia cipta kondisi Minggu (05/01/2019) malam. Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Polsek Metro Barat untuk antisipasi C3, kejahatan jalanan, sajam, premanisme, senpi dan narkoba diwilayah Hukum
Polsek Metro Barat. Tempat yang di razia Polsek Metro Barat adalah kos-kosan yang berada di Jalan Sultan Syahrir dan jalan Soekarno Hatta Kelurahan Mulyojati Seputar STO Kecamatan Metro Barat.

“Razia ini akan rutin kita adakan, supaya wilayah hukum Polsek Metro Barat akan aman dari kejahatan,” jelas Wakapolsek Ipda Kosim mewakili Kapolsek Iptu Resmawati.

Dalam razia tersebut jajaran Polsek Metro Barat menurunkan 12 personil. “Tujuh motor kita amankan karena pemiliknya belum bisa menunjukan surat kelengkapan kendaraan. Kemudian kami mengamankan juga pasangan muda-mudi R (18) dan Ad (17) yang berstatus mahasiswa dan mahasiswi berada dalam satu kamar kost,” tambahnya.

Pasangan yang berada dalam satu kamar kost tersebut diduga merupakan pelajar salah satu Universitas yang ada di Kota Metro. “Pasangan muda-mudi tersebut kami berikan teguran dan mereka sudah menandatangani surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya. Dari dasar itu pasangan tersebut kami lepaskan kembali untuk pulang kerumahnya masing-masing,” tutupnya.

Polsek Metro Barat memberikan himbauan agar penghuni kost dapat terbit dan bisa menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Metro Barat. (YOK)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM