Polisi Bidik Pelaku Prostitusi Online Baru di Kota Metro

METRO – Setelah berhasil mengamankan dua orang mucikari prostitusi online pada Desember 2018 lalu, kini Satuan Reserse Kriminal Polres Metro kembali mencium adanya komplotan sindikat prostitusi online yang lain di Bumi Sai Wawai.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Metro, AKP Try Maradona saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (08/01/2019).

“Berkaitan dengan pengembangan hasil pemeriksaan kita tentang pengungkapan prostitusi online yang dua minggu lalu telah kita ungkap, bawasannya kita sudah mendapatkan data berkaitan dengan pelaku atau mucikari yang lain, hasil dari pengembangan atas pemeriksaan yang kemarin,” kata Kasatreskrim.

Kini pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait aktivitas sindikat prostitusi online yang lain di Kota Metro.

“Untuk ungkapnya, karena ini masih proses lidik dan mereka sepertinya sudah mulai mengendap. Dalam beberapa waktu kedepan kami akan melakukan pengembangan kembali berkaitan dengan prostitusi online ini,” tambahnya.

AKP Try mencatat, terdapat dua orang tersangka lain yang kini masih dalam penyelidikan Polisi.

“Lebih kurang ada dua nama yang sudah kita bidik. Dan ini beda jaringan namun ada keterkaitan dengan yang kita ungkap awal, peran mereka bilamana tidak ada stok atau stok yang sudah dipakai dengan pelanggan sebelumnya, jadi dia mencari dengan yang lain,” bebernya.

Hingga kini Polisi masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka lainnya.

“Sudah ada komplotan yang lain, dan tinggal tunggu waktunya saja. Karena mereka sudah mengetahui pelaku yang kita amankan sebelumnya jadi mereka juga antisipasi,” tandasnya. (YOK)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM