Si Jago Merah Ngamuk di SMK Gajah Mada

METRO – Kebakaran kembali terjadi di Kota Metro Minggu (13/01/2019) sekira pukul 15.30 WIB. Kali ini menimpa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Gajah Mada yang beralamatkan di Kelurahan Ganjaragung, Kecamatan Metro Barat.

Menurut saksi mata, api datang sekira pukul 15.00 WIB dan langsung menjalar keruangan. “Apinya terlihat secara tiba-tiba mas, kelihatannya dari salah satu kelas,” jelas Nurhuda guru yang mengajar di sekolah tersebut.

Api dapat di padamkan setelah beberapa jam dari kebakaran dan terlihat tiga mobil pemadam kebakaran berada di lokasi. “Kelas satu, dua dan tiga, terus ruang kepala sekolah dan ruang OSIS yang terbakar,” tambah Nurhuda.

Terpisah Kanitreskrim Polsek Metro Barat Bripka Amir Hamzah mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. “Untuk sementara penyebabnya kebakaran adalah konseleting listrik karena ada yang melihat. Tapi kita masih akan menyelidiki penyebab kebakaran tersebut,” katanya.

Bangun yang mudah terbakar menjadi salah satu penyebab api menjalar hingga kebanguna lainnya. Kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (YOK)

                                  

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM