Walikota Geram, Serahkan Proses Hukum TU ke Polisi

METRO – Walikota Metro mengaku geram menyusul adanya oknum Apatur Sipil Negeri (ASN) yang terjerat kasus narkotika. Meski begitu pihaknya menyerahkan proses hukum ke kepolisian. Itu menyusul diamankannya TU oknum pegawai ASN di Kecamatan Metro Selatan yang terlobat kasus narkotika.

“Sudah sering saya ingatkan agar bekerja profesional. Sat Pol PP juga itu, saya sudah tekankan tidak ada ampun jika ada Pol PP yang kedua yang terjerat hukum,” tegas Walikota Metro Achmad Pairin.

Ia mengaku, pembinaan akan terus dilakukan untuk meningkatkan disiplin ASN. Razia rutin juga terus dilakukan dalam meningkatkan disiplin. “Sat Pol PP sudah saya ingatkan berulang-ulang untuk razia rutin. Kita terus lakukan pembinaan,” ungkapnya.

Senada disampaikan Sekretaris Daerah Kota Metro A. Nasir AT. Ia mengatakan, upaya pembinaan juga akan terus dilakukan untuk meningkatkan disiplin ASN. Sanksi juga akan diberikan sesuai dengan aturan PP 53 tahun 2010 tentang disiplin ASN.

“Kita akan rapatkan untuk memberikan sanksinya. Sanksi diberikan sesuia aturan mulai sanksi ringan, sedang dan berat,” tukasnya. (ria)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM