Tatap Muka Bersama, Kapolres Pastikan Pemilu 2019 Sejuk dan Aman

METRO – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 beberapa bulan lagi akan dilaksanakan. Pemilu legislatif mau presiden ada dilakukan 17 April 2019 yang pelaksanaannya serentak di Indonesia. Mempersiapkan keamanan dan kenyamanan dalam pemilu 2019, Polres Metro mengelar acara Tatap Muka bersama. Acara tersebut berlangsung di aula Polres Metro, Rabu (06/02/2019).

Acara tersebut dipimpin Kapolres Metro dengan didampingi oleh Ketua KPU Sukatno S.P dan Ketua FKUB Kota Metro Hi.Drs. M.Saleh M.A.
Kapolres Metro mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mengawalan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Kota Metro.

“Pileg dan Pilpres akan digelar 17 April 2019, sampai dengan saat ini tidak ada masalah terkait pemilu,” jelas Kapolres AKBP Ganda M.H Saragih.

Selain itu juga, Kapolres menyebutkan akan menurunkan personil di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Metro.

“Ratusan personil dari Polres Metro akan kita tugaskan di setiap TPS untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang menganggu masyarakat yang ingin memberikan hak suaranya dalam pemilu 2019,” tambah AKBP Ganda M.H Saragih.

Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat saling menjaga agar pemilu 2019 aman, sejuk dan damai. (YOK)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM