Walikota dan Kadiskominfo Lepas PWI Metro Goes To Jatim

METRO – Walikota Metro Achmad Pairin melepas keberangkatan 51 Anggota PWI Metro dan Lampung Timur bertolak ke Surabaya Jawa Timur (Jatim) menghadiri HPN ke 33, di Kantor PWI Metro, Kamis (7/2/2019). Selain Walikota, Kadiskominfo Farida juga ikut melepas keberangkatan.

Walikota Metro Achmad Pairin berpesan agar Anggota PWI Metro dapat menjaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan menuju Surabaya. Terlebih virus DBD yang mulai merebak saat ini.

“Teman-teman PWI harus jaga kesehatan, hati-hati virus DBD saat ini sedang merajalela. Lindungi diri dengan lotion anti nyamuk. Terlebih saat pagi hari,” imbuhnya.

Selain menjaga kesehatan, lanjut Pairin, keberangkatan PWI menuju Surabaya sudah tentu membawa nama Kota Metro. Karenya, ia berharap agar PWI dapat menjaga nama baik Bumi Sai Wawai.

“Pesanya saya ambil yang baik buang yang buruk. Jaga nama baik Kota Metro,” tukasnya.

Senada diutarakan Kadiskominfo Farida yang meminta Anggota PWI dapat selalu menjaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan. “Semoga selamat sampai kembali lagi ke Kota Metro,” singkatnya.

Kesempatan yang sama, Ketua PWI Metro Abdul Wahab mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Kadiskominfo Metro yang sudah bersedia melepas keberangkatan PWI Metro menghadiri HPN di Surabaya. Ia berharap semua, kebersamaan sinergitas PWI dan Pemkot Metro dapat terus terjaga.

“Kehadiran Walikota dan Kadiskominfo ditengah kesibukan menjadi suatu kebanggaan bagi PWI Metro, ini salah satu bentuk sinergitas nyata antara PWI dan pemerintah. PWI siap mendorong berbagai program positif pemerintah bagi kesejahteraan warga Bumi Sai Wawai,” tutupnya. (Red)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM