Bulan Puasa Kok Masih Nyabu, Kapok Ketangkap Polisi

METRO – Satresnarkoba Polres Metro kembali menangkap pengguna narkoba jenis sabu di bulan Suci Ramadan ini. Penangkapan tersebut dipimpin oleh Kasatresnarkoba AKP Fredy Aprisa Putra bersama dengan anggotanya. Kejadian tersebut berawal dari informasi masyarakat tentang tersangka yang sering menggunakan barang haram tersebut.

“Kita amankan Laki-laki, D E (33) Alamat Dusun 1 Sukadamai Rt/Rw 002/001 Keluraha Sukadamai, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Dari penangkapan tersebut, kami melakukan pemeriksaan di badan, pakaian dan sekitar tersangka dan kami menemukan plastik klip bening yang diduga sabu-sabu,” jelas Kasatresnarkoba AKP Fredy Aprisa Putra mewakili Kapolres AKBP Ganda M.H Saragih, Rabu (15/05/2019).

Kepolisian Resort Metro dalam hal ini Satresnarkoba tidak henti-hentinya memberantas peredaran narkoba khususnya di wilayah Kota Metro. Tercatat sudah kesekian kali di Tahun 2019 ini pihaknya menangkap bandar maupun pengguna barang haram tersebut.

“13 Mei 2019 sekira pukul 14.00 WIB, kita amankan tersangka di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat,” tambah AKP Fredy Aprisa Putra.

Tersangka saat ini berada di Satresnarkoba Polres Metro guna penyidikan lebih lanjut. Selain mengamankan barang bukti, polisi juga mengamankan dua Handphone dan motor milik tersangka.

“Tersangka kita ancam dengan UUD penyalahgunaan narkotika Pasal 112 ayat (1). Dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan paling lama 12 tahun penjara,” pungkasnya. (Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM