Libur Pasca Lebaran TMII dipadati Pengunjung

METRO – Selama libur pasca lebaran TMII  (Taman Metro Indonesia Indah) dipadati pengunjung yang akan bewisata. Puncak kepadatan pengunjuing pada Sabtu dan Minggu (8—9/6).  Jumlah pengunjung selama lebaran tercatat mencapai 10.000 orang.  Mereka datang dari berbagai daerah di Lampung, diantaranya:  selain Kota Metro, juga dari Way Kanan, Lampura, bahkan ada yang dari Lambar.

Destinasi wisata  keluarga yang merupakan satu-satunya terlengkap di Kota Metro tersebut mendapat antusias luar bisa dan menjadi primadona selama paskah lebaran. Pasalnya, banyak menyajikan berbagai wahana permainan. Bahkan,  TMII selama lebaran tahun ini menambah wahana baru,  seperti mandi busa dan ada fun game berhadiah yang di sajikan oleh tim outbond untuk menambah kecerian para pengunjung.

Diakui Manager TMII Efril Hadi rutin setiap paskah lebaran ramai dikunjungi warga yang akan berwisata. Mereka memilih ke TMII, disamping banyak wahana permainan juga lokasinya strategis berada ditengah Kota Metro.

Selain itu TMII juga menyediakan tempat santai untuk makan siang di saung yang tertata apik untuk melepas lelah. Dipondok santap itu juga banyak sajian berbagai makanan tersedia.

“Memang banyak pilihannya untuk bersantai wisata di TMII, diantaranya ada tambahan wahana baru, yakni, mandi busa dan fun game berhadiah,”ucapnya.

Lalu, di TMII juga banyak wahana permainan yang bisa mengedukasi , yaitu taman wisata budaya. Selain bisa bermain di waterboom, dan water park. Di TMII juga ada wahana lainnya, seperti diving, snorkeling, kolam arus, kano dan bebek gowes, serta sekolah alam dan tranpolin.

Seorang ibu mengaku puas saat berwisata di TMII. Ny. Rini asal Purbolinggo. Lamtim mengaku memilih TMII, selain dekat juga lengkap permainannya. “Untuk anak-anak senang rasanya di TMII ini. Mereka bisa memilih wahana permainan dan buat orang tua bisa menikmati pondok makannnya,”tuturnya, diselah berwisata di TMII, Minggu (9/6).

Hal senada juga dirasakan Iwan berasal dari Bandarlampung. Ia mengaku cukup bagus dan cukup lengkap. “Kebetulan kami sekalian silaturahmi ke tempat keluarga di Metro menyempatkan diri sekalian berwisata ke TMII. Semula ingin tau saja, akhirnya kepincut karena tempatnya enak, disamping banyak pilihan permainan didalamnya dan anak-anak menyukainya,”ucapnya. (Rls).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM