Mayat Bayi di Toilet, Polisi Periksa Manager Chandra Kota Metro

METRO – Penemuan mayat bayi di toilet Candra Superstore Kota Metro, Senin (10/06/2019) kemarin sekira pukul 09.30 WIB. Pihak kepolisian setempat sudah memeriksa beberapa saksi.

“Senin (kemarin) kita sudah periksa 7 saksi, hari ini kita akan panggil saksi-saksi yang lain,” jelas Kasatreskrim Polres Metro AKP Gigih Andri Putranto, Selasa (11/06/2019).

Dari ketujuh saksi tersebut, Manager Chandra Superstore juga dimintai keterangan sebagai saksi. “Manager Chandra juga sudah kita mintai keterangan,” tambah AKP Gigih Andri Putranto.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti dan saksi-saksi disekitar terkait temuan mayat bayi di toilet tersebut.

“Kami dari pihak kepolisian berusaha keras untuk mengungkap kasus ini. Saksi-saksi sudah kita kumpulkan dan kita mintai keterangan,” tutup AKP Gigih Andri Putranto.

Sebelumnya, penemuan mayat bayi di toilet Candra Superstore Kota Metro membuat masyarakat kaget. Sebagian masyarakat beropini bahwa ada yang ganjal dalam penemuan mayat ini. Dimana tidak ada satu orang pun yang melihat pelaku pembuangan bayi ini dan ditambah lagi tidak adanya CCTV yang terpasang.(Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM