Motor Parkir di Metro Timur Raib Digondol Maling

METRO – Motor millik salah seorang karyawan Optik Livina yang terletak di Jalan Sutan Syahrir No. 90 Tejoagung Kecamatan Metro Timur Kota Metro raib digondol maling. Motor tersebut dicuri saat karyawan sedang rapat di lantai dua kantor tersebut, Selasa (11/06/19) sekira pukul 19.30 WIB.

Salah seorang karyawan optik Livina Yasin menjelaskan bahwa pelaku diperkirakan berjumlah dua orang seperti yang terlihat di kamera CCTV.

“Saat kejadian, kami semua sedang rapat di lantai dua dan toko optik tutup, motor yang hilang adalah Yamaha Vixion, itupun sudah ada kunci tambahan gembok dan kejadian ini baru pertama kali disini. Sepertinya pelaku sudah hapal lokasi terlihat salah satu pelaku menghindar dari sorotan kamera CCTV, dugaan kami sementara pelaku orang dekat,” ungkap Yasin.

Kejadian hilangnya motor tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Metro Timur dan saat ini sudah ditangani. “Kami sudah laporkan ke Polsek Metro Timur,” tambahnya.

Kerugian korban atas hilangnya motor itu ditaksir 16 juta rupiah, atas kejadian tersebut korban berharap motor tersebut bisa cepat ditemukan dan pelaku dapat segera ditangkap.(Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM