Patroli Hunting, Polisi Belum Temukan Kejahatan Jalanan

METRO – Mapolres Metro melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) lakukan patroli hunting. Kegiatan tersebut berlangsung Selasa (12/06/2019) sekira pukul 23.30 WIB yang dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Metro AKP Gigih Andri Putranto. Kegiatan ini untuk antisipasi kejahatan jalanan, Curas, Curat dan Curanmor (C3) di Bumi Sai Wawai.

“Kita lakukan pemantauan dan pencegahan serta Patroli Hunting di tempat-tempat rawan Curanmor,” jelas Kasatreskrim AKP Gigih Andri Putranto mewakili Kapolres AKBP Ganda M.H Saragih.

Setelah Senin (kemarin) patroli hunting ini dilakukan di wilayah Kelurahan Karang rejo, Lapangan Hadimulyo dan Damraman. Kali ini wilayah perbatasan Lampung Timur – Kota Metro yang menjadi tujuan kegiatan hunting ini.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, ini semua untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Metro. Sejauh ini kita belum menemukan hal-hal yang negatif dalam kegiatan ini,” tambah AKP Gigih Andri Putranto.

Seringnya dilakukan kegiatan ini, pihak kepolisian berharap tindak kejahatan khususnya curanmor di Kota Metro bisa di antisipasi. (Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM