Polisi Kejar Pembuang Mayat Bayi di Candra Kota Metro

METRO – Polisi masih memeriksa saksi-saksi terkait penemuan mayat bayi laki-laki yang sudah membusuk yang dibungkus kain di dalam kantung kresek, ditemukan di toilet Chandra Super Market Metro, Senin (10/06/2019) sekira pukul 09.30 WIB. Penemuan mayat bayi ini sempat menghebohkan customer yang sedang berkunjung di Candra tersebut.

Menurut Kasatreskrim Polres Metro AKP Gigih Andri Putranto, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saksi-saksi disekitar. “Masih kita periksa saksi-saksi yang ada,” jelas AKP Gigih Andri Putranto.

Tidak adanya CCTV didalam Candra tersebut membuat pihak dari kepolisian kesulitan untuk mengumpulkan alat bukti yang ada.

“Kami dari pihak kepolisian berusaha keras untuk mengungkap kasus ini. Saksi-saksi sudah kita kumpulkan dan kita mintai keterangan,” tambah AKP Gigih Andri Putranto.

Sebelumnya, menurut keterangan Manager Chandra sendiri keberadaan CCTV di area hall Chandra dia karena baru rehab sehingga belum terpasang. “Kebetulan gedung baru, yang lama dibongkar (CCTV, red) semua. Kan harus diulang instalasinya,” kata Deni Manager Chandra Superstore Kota Metro.(Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM