METRO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Metro soroti pelayanan publik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro. Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Metro Anna Morinda sesuai mengikuti acara Forum Konsultasi Publik dan Diskusi Standar Pelayanan Publik di Aula RSUD Ahmad Yani.

“Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus menggunakan rasa nasionalisme yang tinggi. Sehingga masyarakat dapat mendapatkan pelayanan yang terbaik dari rumah sakit ini,” jelas Anna Morinda, Selasa (02/07/2019).

Keinginan masyarakat terhadap pelayanan itu cendrung meningkat, sedangkan pelayanan yang diberikan rumah sakit meningkat perlahan atau bahkan stagnan. Karena itu perlu dibangun jiwa dan raga nya para Pegawai RSUD A Yani untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Seperti bait pada lagu Indonesia Raya, bangunlah jiwanya dan bangunlah raganya, agar mampu bekerja maksimal memberikan pelayanan kepada¬†masyarakat. Dan saya harap pelayanan RSUD A Yani bersifat nasionalis, kerakyatan, dan memegang teguh kebangsaan Indonesia. Jangan pernah membedakan siapapun. Kemudian hak dan wajiban harus selaras. Jangan sampai sudah pontang panting memberikan pelayanan kepada masyarakat tetapi haknya tertunda,” ungkapnya.

Pelayanan RSUD Ahmad Yani yang menjadi keluhan masyarakat ini akan segera diperbaiki. Sehingga masyarakat yang ingin melakukan pengobatan dapat mendapatkan pelayanan yang maksimal dari RSUD Ahmad Yani Kota Metro. (Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM