Kepala SMA Negeri Metro Rasakan Nikmatnya Kopi Waw

METRO – Kepala SMA Negeri Kota Metro rasakan sensasi dan kenikmatan Kopi Waw, Kamis, (11/07/2019). Kenikmatan kopi waw yang disajikan secara apik dan menarik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta kopi di Kota Metro. Mewakili rombongannya, Kepala SMA Negeri 3 Kota Metro Ibnu mengatakan rasa kopi waw lebih nikmat walau tanpa gula.

“Kasiatnya bisa saya rasakan langsung, walaupun minum banyak enggak buat perut kembung,” jelas Ibnu, Kamis (11/07/2019). Warkop Waw yang terletak di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Ganjarasri ini memang berkhasiat jika dikonsumsi secara rutin.

“Jadi kalau penasaran dengan khasiatnya, harus konsumsi rutin selama 4 bulan. Saya juga baru tahu apakah ada bedanya minum kopi dengan cara lama tambah gula atau minum kopi tanpa gula ala Kopi Waw,” tambahnya.

Ibnu juga menyarankan bagi pencinta kopi di Kota Metro yang ingin merasakan khasiat Kopi Waw bisa datang langsung ke Warkop Waw. “Kalau datang langsung, bisa dpaat info dan sambil diedukasi bagaimana cara ngopi yang sehat dari Ownernya secara langsung,” pungkasnya.

Diketahui, Warkop Waw Metro menyediakan berbagai varian rasa dan didukung dengan fasilitas yang lengkap seperti WiFi dan makanan cemilan. Jadi buat warga Metro yang ingin merasakan Kopi Waw bisa datang langsung ke Warkop Waw yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. (Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM