Ratusan Juta Rupiah Digelontorkan untuk Renovasi Lapangan 22

METRO – Disporapar Kota Metro mengelontorkan ratusan juta rupiah untuk renovasi Lapangan 22, Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat. Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Nur Fitri Yani bidang infrastruktur dan kemitraan olahraga Disporapar.

Menurutnya, renovasi ini untuk peremajaan dan perbaikan rumput lapangan. “Kita anggarkan Rp 199.300.000, untuk renovasi Lapangan 22. Nantinya akan kita percantik kembali lapangan tersebut,” jelas Kasi bidang infrastruktur dan kemitraan olahraga Disporapar Nur Fitri Yani, Jum’at (12/07/2019).

Selain untuk peremajaan rumput lapangan, anggaran tersebut akan digunakan untuk membangun pagar di sisi lapangan. “Selama ini kan kita kasian melihat anak main bola, terus bolanya sampai nyebrang ke jalan. Jadi kami akan membangun pagar, biar nanti anak-anak main bolanya bisa enak. Enggak perlu ngambil bola sampai ke sebrang jalan,” tambah Nur Fitri Yani.

Sebelumnya, banyak warga sekitar yang menanyakan kenapa lapangan 22 diratakan. Seperti apa yang dikatakan Lurah Hadimulyo Barat, pihaknya mengaku tidak mengetahui tentang diratakannya lapangan tersebut.

“Belum ada surat pemberitahuan kepada kami yang masuk, jadi kami juga tidak tahu kenapa lapangan ini diratakan. Minimal Dinas terkait ada pemberitahuan lah kepada kami, supaya bila ada masyarakat yang tanya kami tahu jawabannya,” ujar Herwan saat dikonfirmasi beberapa hari lalu. (Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM