Djohan Siap Maju Pilwalkot Metro 2020

METRO – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kota Metro Djohan mengaku siap maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Metro 2020. Hal tersebut disampaikan Djohan kepada awak media, Jum’at (09/08/2019) di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Metro.

“Untuk Pilwalkot tahun depan saya akan maju. Ini juga karena permintaan masyarakat yang ingin saya maju ke Pilwalkot periode mendatang,” ujar Djohan yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Metro.

Dalam pertarungan Pileg 2019 lalu, Partai Demokrat hanya mendapatkan tiga kursi. Hal tersebut membuat Partai Demokrat harus mendapatkan koalisi partai lain agar jumlah kursi cukup untuk syarat maju dalam Pilwalkot Metro.

“Dan untuk masalah pasangannya ya saya welcome, siapa saja. Asal satu tujuan untuk membangun Kota Metro,” tambah Djohan.

Djohan menambahkan, dalam Pilwalkot tahun depan dirinya ingin menepis jika tidak ada uang maka tidak akan menjadi wali kota.

“Saya maju untuk menjadi Walikota untuk membangun Metro yang kita cintai ini agar menjadi lebih baik. Dan sekaligus untuk menepis jika tidak ada uang maka tidak akan menjadi wali kota. Saya yakin kok, masyarakat Metro pintar-pintar, belum tentu yang ada uang yang di pilih oleh mereka,” pungkasnya.

Isu politik jelang Pilwalkot Metro ini memang sedang hangat dibicarakan masyarakat. Karena sebelumnya, sudah ada calon yang mengatakan keinginan maju dalam pesta demokrasi tersebut. Berikut adalah nama-nama Bakal Calon yang maju dalam Pilwalkot Metro. Anna Morinda yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Untuk Partai Golkar ada tiga nama yang disebutkan Pairin selaku ketua DPD Golkar. Mereka adalah H Ampian, Tondi dan juga Welly Adi Wantra. Dengan ditambahnya Djohan, maka ada lima tokoh yang namanya mencuat untuk pertarungan di Pilwalkot Metro.(Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM