Masuk Dalam Daftar Calon Walikota Metro, Ampian Siap Menang

METRO – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Partai Golkar Kota Metro H. Ampian Bustami menyatakan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwakot) Metro pada 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ampian usai kemunculan namanya di media massa sebagai salah satu kader Golkar yang disebut Ketua DPD II PG Kota Metro H. Achmad Pairin untuk menggantikan posisi Walikota Metro periode mendatang.

Ampian mengaku, niatnya maju menjadi bakal calon Walikota Metro periode mendatang telah mendapat restu dari sang istri.

“Alhamdulillah sudah ada restu dari istri dan keluarga untuk menjadikan Kota Metro lebih baik lagi,” ucapnya saat diwawancara awak media di kantor DPD II PG Metro, Senin (12/8/2019).

Meski telah siap dan mantap untuk maju mencalonkan diri, namun ia tetap menunggu keputusan dari tim survey internal partai.

“Apa yang dikatakan ketua DPD II Golkar sudah dijelaskan ada Tiga orang dari internal kita. Kita lihat nanti has survey mana yang terbaik. Dari diri saya sendiri sudah siap dan dukungan dari keluarga saudara dan masyarakat sekitar mudah-mudahan sudah ada,” tambahnya.

“Kalau siap bertarung, Insya Allah menang. Saya juga pernah jadi anggota dewan selama dua periode, nanti akan saya kumpulkan kembali tim itu. Tapi tetap akan menunggu keputusan dari partai dan hasil survei,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD II PG Kota Metro Achmad Pairin yang juga merupakan Walikota Metro telah membeberkan Tiga Nama kader yang akan di usung pada kontestasi Pilwakot Metro 2020 mendatang.

Ketiga nama tersebut yaitu Ketua Bappilu DPD II PG Metro H. Ampian Bustami, Ketua Harian DPD II PG Metro Tondi MG Nasution, dan Kepala BKPSDM Kota Metro Wally Adiwantra.(Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM