Fuso Muatan Sawit Masuk Jurang di Metro Selatan

METRO – Tak kuat menanjak fuso dengan nomor polisi BE 9293 BM yang dikemudikan Bardim, warga Jatimulyo, Kabupaten Lampung Selatan masuk jurang, pada Rabu (11/9) sekitar pukul 16.00 wib.

Lokasi kejadian tersebut berada di ruas jalan Budi Utomo, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro. Akibat kejadian tersebut sopir fuso mengalami luka ringan dan dievakuasi ke puskesmas.

Sumiati (38) warga sekitar menceritakan, kejadian bermula saat mobil fuso muatan kelapa sawit tersebut melaju dari arah Metro Kibang menuju arah Kota Metro, setibanya di lokasi kejadian fuso yang di kemudiakan Bardim tidak kuat menanjak.

“Memang kan lokasi kejadian ini sedikit menanjak dan jalannya rusak, jadi mobil fuso ini tidak kuat menanjak, lalu mundur, karena banyak motor dibelakangnya, sopir langsung membanting setir kekiri hingga masuk jurang,” ungkapnya di lokasi kejadian, Rabu (11/9/2019).

Kemudian sopir yang seorang diri langsung di selamatkan oleh warga dan anggota kepolisian. “Sopirnya sendiri tadi udah di selamatkan anggota Polsek Metro Selatan dan dibawa ke puskes untuk dicek keadannya,” ucapnya.

Terpantau, mobil fuso masih berada didasar jurang dengan kedalaman sekitar 8 meter dari bahu jalan. Sementara warga yang melintas tampak melambatkan kecepatannya untuk mencaritahu apa yang tengah terjadi, sehingga membuat kepadatan arus lalu lintas. (yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM