Nekat Gelapkan Uang Perusahaan, Kiteng Mendekam Dipenjara

METRO – Jajaran Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) 308 Polres Metro bersama anggota Jatanras Polres Metro telah mengungkap aksi penipuan dan penggelapan dalam jabatan. Pelaku tersebut adalah karyawan/sales Marketing yang menggelapkan uang tagihan milik PT. MBF sebesar 66 juta rupiah. Kasatreskrim Polres Metro AKP Gigih Andri Putranto mewakili Kapolres AKBP Ganda M.H Saragih mengatakan ditangkapnya pelaku tersebut karena ada laporan ke pihak Polisi.

“Merasa ditipu, korban langsung melaporkan ke Polres Metro. Dan langsung kami tindak lanjuti,” ujar Kasatreskrim Polres Metro AKP. GIgih Andri Putranto., S.H., S.I.K.

Dari pengungkapan kasus tersebut polisi menangkap tersangka satu orang berikut beberapa barang bukti.

“Kita amankan pelaku yaitu Jauvari (28) alias Kiteng di Jalan Tawes, RT 011/RW 005, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur. Pelaku merupakan karyawan swasta yang bekerja di perusahaan tersebut. Selain itu, kami juga mengamankan barang bukti berupa 7 faktur Copy tagihan atau penjualan dan 1 unit HP warna putih merah,” tambah AKP Gigih Andri Putranto.

Kasus ini sedang didalami Satreskrim Polres Metro. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku saat ini harus mendekam di penjara. (yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM