Terobos Razia Polisi, Surat Tilang Menanti

METRO – Operasi Patuh Krakatau 2019 yang digelar Satlantas Polres Metro memasuki hari terakhir. Operasi yang dilakukan selama dua pekan ini menindak ribuan kendaraan bermotor. Rabu (11/09/2019), operasi tersebut kembali digelar di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan jembatan depan kantor Disporapar. Kasatlantas Polres Metro AKP Muliawati Nurtya Kusnadi mewakili Kapolres AKBP Ganda M.H Saragih mengatakan ratusan kendaraan terkena razia dan langsung mendapatkan sanksi tilang.

“Jumlah tilang pada operasi patuh kali ini 107 tilang, dengan rincian tilang STNK 76, tilang SIM 23 dan kendaraan yang kami amankan R2 8,” jelas AKP Muliawati Nurtya Kusnadi.

Dari ratusan kendaraan bermotor yang terkena tilang tersebut, ada satu kendaraan bermotor yang dikendarai satu keluarga yang nekat menerobosnya razia tersebut.

Melihat ada yang ingin menerobos operasi ini, polisi dengan sigap menghentikan kendaraan yang dikendarai seorang laki-laki dan perempuan yang di tengahnya ada anak di bawah umur. Karena ingin menerobos dan tidak mengunakan helm, pengendara tersebut langsung mendapatkan hadiah surat tilang dari Polisi.

Diketahui, Operasi Patuh Krakatau 2019 akan berakhir hari ini. Pihak kepolisian setempat mengimbau berakhirnya operasi ini akan tetap memberikan kesadaran bagi masyarakat tentang pentingnya keselamatan dan kedisplinan saat berkendara. (Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM