Kembalikan Berkas ke PAN, Dokter Wahdi Ingin Bangun Metro

METRO – Ketua Yayasan RSIA AMC Grup dr. Wahdi, S.Pog, mengaku ingin membangun Kota Metro. Ia yang dilahirkan di kota pendidikan tersebut bertekad untuk maju dalam pencalonan pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

“Sebagai abdi negara saya telah berupaya untuk memberikan sumbangsih dan kemampuan saya bagi kemajuan Kota Metro. Mudah-mudahan berkas ini bisa diterima dan kedepan kita bisa berjuang bersama-sama,” tuturnya saat mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota Metro ke Kantor DPC PAN, Jumat (4/10/2019).

Kepada awak media, tekadnya untuk maju dalam Pilkada mendatang berkat restu dari ibundanya. Meski begitu, ia mengaku rasa tanggungjawabnya untuk membangun Bumi Sai Wawai menjadi niat awalnya untuk maju dalam Pilkada mendatang.

“Ibu saya seketika saya rawat itu bertanya, apa benar saya akan maju. Saya jawab atas restu ibu. Namun di lain sisi ada nilai-nilai tanggungjawab terhadap kemajuan Kota Metro yang mendasari saya untuk maju,” ujarnya.

Ia yang berlatar belakang di ilmu pendidikan dan kesehatan mengaku bertekad untuk memajukan kualitas pendidikan kesehatan. Sehingga Kota Metro memiliki magnet agar warga lain bisa sekolah di Metro.

“Sumber Daya Manusia di Metro cukup tinggi. Tentu kita punya harapan besar, seperti bagaimana Metro bisa memberikan apresiasi yang besar khususnya bagi SDM yang baik dan berprestasi,” pungkasnya. (ria)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM