Mantan Wakil Walikota Daftar Balonkada Nasdem

METRO – Sejumlah nama tokoh dan kader partai kembali meramaikan proses pendaftaran bakal calon kepala daerah (Balonkada) yang dibuka oleh Partai Nasdem. Kali ini giliran mantan Wakil Walikota Metro yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Metro H. Raden Saleh Chandra Pahlawan. Dalam kesempatan tersebut Saleh Chandra mengambil formulir pendaftaran balon Wakil Walikota.

Tim Penjaringan Partai Nasdem Kota Metro Abdulhak mengatakan, sampai saat ini sudah ada 6 balonkada yang mendaftar di Partai Nasdem. Keenam balon tersebut dua diantaranya merupakan kader partai. Diantaranya Ketua DPC Partai Nasdem Saleh Chandra Pahlawan dan Alizar.

Meski begitu, ia mengaku membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mendaftar di Partai Nasdem. “Pendaftaran ini terbuka untuk umum, dan siapa saja bisa mendaftar,” ujarnya.

Menurutnya, ada beberapa kriteria balon yang akam diusung oleh Partai Nasdem. Salah satunya yakni memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Kota Metro serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Intinya kita mencari sosok yang memiliki komitmen untuk membangun Kota Metro lebih baik. Selain itu juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Diketahui, sejumlah balonkada yang telah mengambil berkas walikota di Partai Nasdem tersebut antara lain mantan Anggota DPD RI Andi Surya dan Dr. H. Wahdi, S.POg. Kemudian untuk berkas wakil walikota diantaranya Kusbani ASN di Disporapar dan mantan anak Walikota Metro Lukman Hakim yakni Frits Ahmad Nuzir.

Lalu, Alizar kader Partai Nasdem mengambil berkas balon wakil walikota, dan terakhir Ketua DPD Partai Nasdem Saleh Chandra Pahlawan yang mengambil berkas pencalonan sebagai Balon Wakil Walikota Metro. (ria)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM