Pairin Bantah Ada Perubahan Nama SK Ketua DPRD Definitif di Golkar

METRO – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin membantah adanya perubahan nama dalam SK penetapan ketua DPRD definitif di Partai Golkar. Pasalnya, masih diperlukan adanya konsultasi menjadi alasan belum dikirimkannya rekomendasi penetapan ketua definitif.

“Belum, masih ada yang mau dikonsultasikan. Gaklah, rekomendasi kok berubah, ya gak adalah,” ujarnya dikonfirmasi awak media, Kamis (18/10/2019).

Ia yang juga Walikota Metro mengaku telah mengirimkan usulan penetapan dua wakil ketua definitif. Ini dilakukan sesuai dengan aturan.

“Dalam aturan kan boleh, tidak harus dengan ketua, wakil ketua boleh. Jadi kita definitifkan wakilnya dulu. Ini jalan kan, nah nanti yang ini menyusul,” ujarnya.

Sementara ditanya sikap Golkar Metro terhadap usulan 2 wakil definitif DPRD ia menyatakan sikap legowo. Karena menurutnya dalam aturan hal tersebut diperbolehkan. “Ya legowo aja karena aturan,” tukasnya.

Diketahui, sejumlah kabar bermunculan dengan telah turunnya SK penetapan Ketua Definitif DPRD Kota Metro. Dalam kabar tersebut nama Tondi Nasution disebut-sebut tercantum dalam SK penetapan Golkar untuk menjadi ketua definitif. Sayangnya hingga kini SK tersebut belum kunjung diterima oleh Sekretariat DPRD Kota Metro. (ria)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM