Perang Lawan Narkoba, Puluhan Pegawai Lapas Kelas II A Kota Metro Tes Urine

METRO – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke 74, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kota Metro lakukan tes urine kepada seluruh anggota Lapas, Jum’at (11/10/2019). Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen perang melawan narkoba Direktorat Permasyarakatan.

Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Kota Metro Ismono mengatakan kegiatan ini serentak dilakukan seluruh Direktorat Permasyarakatan yang ada di Indonesia. “Ada 90 anggota termasuk saya sendiri yang lakukan tes urine. Ini semua merupakan komitmen kita untuk perang melawan narkoba,” ujar Kalapas Metro Ismono, Jum’at (11/10/2019).

Selain Lapas Kelas II A Kota Metro, ada 40 anggota dari Bapas dan Rubasan yang merupakan Direktorat Permasyarakatan yang ada di Kota Metro juga ikuti tes urine ini.

“Kalau ada pegawai yang positif urinenya mengandung narkoba, maka akan kami laporkan ke Kanwil,” tambahnya.

Terkait sanksi apa yang akan diberikan jika ada pegawai Lapas Metro positif narkoba pada urinenya. Kalapas pun mengatakan semua tergantung keputusan dari Kanwil. “Semua Kanwil yang memutuskan, disini kami hanya melaporkan hasil dari kegiatan ini,” pungkasnya.(yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM