Sambangi LKS Bhakti Mulya Kota Metro, Bhayakari Satreskrim Polres Metro Bagikan Sembako

METRO – Jum’at berbagi, Bhayangkari Satreskrim Polres Metro kunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS)

Bhakti Mulya Kota Metro, yang terletak di RT 036/RW 012, Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Jum’at (11/10/2019).

Bhayakari Satreskrim Polres Metro yang diwakili oleh istri dari Kasatreskrim Polres Metro AKP Gigih Andri mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Ini merupakan kegiatan sosial dari kami, semoga bisa membantu saudara-saudara kita,” ujar Saras Putranto kepada awak media setelah selesai kegiatan sosial ini.

Sembako dan sejumlah uang dikumpulkan oleh Bhayakari Satreskrim Polres Metro dari menjual nasi kililing Mapolres Metro beberapa waktu lalu.

“Dari hasil jual nasi itu, terkumpul sejumlah uang. Lalu kami belikan sembako untuk disumbangkan ke yayasan ini,” tambahnya.

Selain sembako, ada sejumlah uang yang diberikan Bhayakari Satreskrim Polres Metro kepada yayasan tersebut. “Kedepan akan kita lakukan lagi kegiatan ini. Mudah-mudahan kami bisa membantu dan meringankan beban masyarakat lebih banyak lagi nantinya,” pungkasnya.

Diketahui, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Bhakti Mulya Kota Metro ada puluhan anak yatim-piatu didalam. Pihak dari yayasan tersebut merasa dibantu dan mengucapkan berterima kasih atas batuan dari Bhayakari Satreskrim Polres Metro.(yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM