Sempat Lari Akhirnya Masuk Bui

METRO – Satresnarkoba Polres Metro kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Penangkapan tersebut terjadi pada Rabu (16/10/2019) lalu, sekira pukul 21.00 WIB di jalan Ahmad Yani, Keluruhan Iringmulyo, Metro Timur. Kasatresnarkoba Polres Metro mewakili Kapolres AKBP Ganda M.H Saragih mengatakan pelaku diamankan saat menunggu pembeli.

“Kita amankan pelaku yang berinisial DD (32) warga Jalan Tiram, Kelurahan Iringmulyo, Metro Timur. Dari hasil penggledahan disekitar pelaku, kami menemukan barang bukti satu paket kecil berisi sabu yang dibungkus mengunakan tisu,” kata AKP Fredy Aprisa Putra, Senin (21/10/2019).

Diamankannya DD merupakan informasi dari masyarakat setempat yang mengatakan bahwa ditempat tersebut akan ada transaksi narkoba. “Dari informasi tersebut tim opsenal pun turun untuk melakukan pengintaian dan tidak lama berselang petugas melihat seorang pria dengan gerak-gerik yang mencurigakan,” tambah Kasatresnarkoba Polres Metro.

Penangkapan tersebut diwarnai dengan aksi kejar-kejaran antara pelaku dan petugas. Namun akhirnya petugas dapat mengamankan pelaku berikut dengan barang buktinya.

“Barang bukti yang kami amankan dari pelaku berupa satu bungkus kecil sabu, dompet, dua unit ponsel dan satu unit sepeda motor,” pungkasnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku saat ini berada di Mapolres Metro guna penyidikan lebih lanjut. (yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM