472 Pelamar Berebut 140 Kursi CPNS

METRO – Sebanyak 472 pelamar mulai masuk dalam pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kota Metro. Dari jumlah tersebut akan memperebutkan sebanyak 140 kuota formasi CPNS.

“Terhitung sampai hari ini sudah 472 formasi yang masuk. Kita masih menunggu berkas sampai batas waktu pendaftaran yakni sampai dengan 24 November mendatang,” terang Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro Welly Adiwantara melalui Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai Suprapto dikonfirmasi Radar Metro, Senin (18/11/2019).

Ia mengatakan, pasca pendaftaran tersebut nantinya akan dilakukan verifikasi berkas pendaftaran bagi CPNS mulai 24-16 Desember 2019. Kemudian pasca verifikasi akan dilakukan pengumuman berkas.

“Kita memberikan waktu sanggah untuk pelamar mulai 16-19 Desember mendatang. Pasca sanggah pendaftar nantinya bisa langsung dicantumkan nomor peserta ujian. Jadi peserta langsung mencetak nomor ujian,” paparnya.

Sementara itu, terkait lokasi pelaksanaan tes sampai saat ini belum ada perubahan. Yakni pelaksanaan tes difokuskan satu tempat yakni di Provinsi Lampung.

“Untuk sementara pelaksanaan tesnya dilakukan serentak di Provinsi Lampung. Sedangkan waktu tesnya rencananya akan kita gelar awal tahun 2020 mendatang,” pungkasnya. (ria)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM