Hafal Al-Qur’an Dapat Hadiah

METRO – Jumat berbagi, Bhayangkari Satreskrim Polres Metro kembali berbagai ke masyarakat, Jum’at (15/11/2019). Kali ini Bhayakari Satreskrim Polres Metro ini kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Jannah 2 yang berada di Kampung Margototo, Merto Kibang,

Menjadi salah satu penggiat kegiatan tersebut Saras Putranto mengatakan kegiatan ini sudah berlangsung dua kali dalam dua bulan terakhir. “Bulan lalu (Oktober) kita kunjungi LKS Bhakti Mulya Kota Metro. Kali ini kita ke Pondok Pesantren Miftahul Jannah 2. Tujuannya sama yaitu untuk saling berbagi,” jelas Saras Putranto yang merupakan Istri dari AKP Gigih Andri Putranto Kasatreskrim Polres Metro.

Selanjutnya, Saras juga menambahkan donasi untuk berbagi ini terkumpul dari giat Bhayakari Satreskrim Polres Metro yang setiap Jumat berjualan nasi dengan harga Rp 3000.

“Kunjungan kali ini kita membawa sembako, nasi kotak dan sejumlah uang untuk disumbangkan ke Pondok ini,” tambahnya.

Selain memberikan sumbangan tersebut, Bhayakari Satreskrim Polres Metro juga memberikan hadiah kepada juara penghafal Al-Qur’an 5 jus, 10 jus, 30 jus, serta anak-anak yang hafal surat-surat pendek dan juara MTQ.

“Ini merupakan kegiatan sosial dari kami, semoga bisa membantu saudara-saudara kita dan dapat bermanfaat bagi Santri di Pondok ini,” pungkasnya.

Diketahui, Ponpes Miftahul Jannah 2 terdapat ratusan Santri didalam. Pihak dari Ponpes tersebut merasa dibantu dan mengucapkan berterima kasih atas batuan dari Bhayakari Satreskrim Polres Metro.
(Bok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM