Sepekan Dibuka, Puluhan Ribuan Warga Sudah Kunjungi Festival Kuliner di Metro

METRO – Setelah dibuka Jumat (22/11/2019) sepekan yang lalu, ribuan warga sudah kunjungi festival kuliner di Lapangan Samber Park, Kota Metro. Hal tersebut dikatakan ketua panitia festival kuliner yang bertemakan Metro Taste Of Cuisine Culinary Festival 2019 saat ditemui awak media, Rabu (27/11/2019).
Hermansyah Albantani ketua panitia yang juga menjabat sebagai General Meneger (GM) Radar Metro ini menuturkan, antusias warga Kota Metro untuk datang ke festival kuliner lantaran banyaknya menu makanan dan minuman yang disediakan.
“Kalau dari catatan kami, hampir mendekati 20 ribuan warga yang sudah hadir. Rata-rata warga datang untuk nikmati kuliner dengan suasana yang beda dari biasanya,” kata Hermansyah Albantani.
Ivent pertama kali yang diadakan Radar Metro yang berkolaborasi dengan Warkop WAW Metro ini menyediakan ratusan jenis makanan dan minuman. Tak hanya itu, hiburan seperti Live Music Peforma, Photo Spot Game Challenge, Giveaway Performance Community Exhibition dan Wahana bermain disediakan panitia untuk temani warga menikmati sajian kuliner.
” Mudah-mudahan untuk hari berikutnya tambah ramai pengunjungnya. Dan yang sudah datang kesini, kami harap besok bisa hadir kembali dengan mengajak seluruh keluarganya. Karena makanan yang ada di festival ini dijamin enak, lezat dan pastinya sehat,” tambahnya.
Terpisah, Ani (25) warga Metro Pusat salah satu pengunjung kegiatan tersebut mengatakan menu makanan dan minuman yang banyak, sehat, enak dan lezat menjadi alasan dirinya datang ke festival ini.
“Konsep acaranya bagus, suasananya juga enak. Pokoknya pas banget,” jelasnya.
Ketika ditanya tentang menu favorit yang ada dalam festival tersebut, menurut Ani semua makanan yang ada dalam festival ini adalah favoritnya. “Makan Ayam Gepuk ditemani Es Durian, ehmm mantap. Pizza sama cuminya juga mantap. Semua mantap lah,” pungkasnya.
Diketahui, festival kuliner yang menghadirkan ratusan jenis makanan dan minuman ini akan berlangsung selama 10 hari dibuka 22 November dan selesai 01 Desember mendatang. Tak lupa pihak panitia juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, pihak keamanan dari Polres Metro dan Kodim 0411/LT. Sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman dan nyaman dari awal dibuka hingga selesai nantinya. (yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM