Walikota Ingatkan Pentingnya Disiplin ke ASN

METRO – Walikota Metro Achmad Pairin mengingatkan kepada Aparatur Negeri Sipil (ASN) sebagai anggota Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) untuk mengutamakan kedisiplinan. Ini dilakukan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

“KORPRI jelas sesuai dengan kewajiban dan haknya. Kewajiban melaksanakan tugas sesuai dengan undang undang dan aturan yang berlaku,” tegas Pairin dikonfirmasi usai mengikuti upacara HUT KORPRI, Kamis (28/11/2019).

Menurutnya, antara hak dan kewajiban anggota KORPRI yang merupakan ASN juga harus ada kesimbangan. Ini seperti melaksanakan kewajiban melaksanakan tugas sesuai aturan. Kemudian haknya adalah untuk menerima gaji.

“Jadi dua itu harus ada keselarasan dan keseimbangan, ada yang diterima dan ada yang diberikan kepada pemerintah. Tapi modal utama KORPI yang selalu saya tegasnya adalah kedisiplinan,” ungkapnya.

Karenanya ia kembali menegaskan kepada ASN untuk menjadikan kedisiplinan sebagai modal awal. Utamanya dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai ASN dan anggota KORPRI. (ria)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM