Mobil Ambulance Dinkes Metro Terperosok ke Parit

METRO – Senin (02/12/2019), sekira pukul 10.30 WIB. Mobil Ambulance milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Metro terperosok ke dalam parit di Lapangan Iring Mulyo, Kecamatan Metro Timur.

Terperosoknya mobil dengan nopol BE 9889 FZ ini akibat pengemudi tidak mengetahui bahwa rem tangan di mobil ini tidak dalam keadaan difungsikan.

“Rem tangannya tidak difungsikan. Makanya begitu hidup mesinnya langsung mundur dan masuk selokan,” ujar Dendi (28) warga yang ikut membantu menaikan mobil tersebut kembali ke lapangan.

Sebelum terperosok kedalam parit atau draenase, mobil ini sempat menghantam pohon dipinggir lapangan ini. Melihat kejadian tersebut, beberapa anggota dari Satpol-PP Metro dan juga warga yang ada disekitar lokasi langsung mengevakuasi mobil ini. Dan tak butuh waktu lama, mobil ini dapat dievakuasi tanpa menimbulkan korban jiwa.

Diketahui, mobil ambulance tersebut ada di Lapangan Iring Mulyo karena ada acara dari Pemerintah Kota (Pemkot) Metro. Acara tersebut adalah Peringatan Hari Disabilitas yang dihadiri Wakil Walikota Metro Djohan beserta dinas-dinas terkait. (yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM