Tingkatkan Kemampuan, Tim Muli Polres Metro Latihan Raimas

METRO – Tingkatkan keterampilan Tim Muli Metro (Polwan Polres Metro), Polres Metro gelar latihan penguraian massa (Raimas) di halaman Mapolres setempat, Jumat (24/01).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sabhara Polres Metro Ipda Harum Mukti yang diikuti oleh personil Polwan Sabhara dan lainnya.

Diungkapkan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, pelatihan Raimas tersebut bertujuan untuk meningkatkan keteramlilan personil Polres Metro dalam penanganan gangguan Kantibmas.

“Ya ini diceritakan pada latihan, seolah-olah terjadi pergerakan massa di Kota Metro, kemudian petugas menurunkan tim Muli Metro untuk melakukan Raimas,” ujar Kapolres Metro, Jum’at (24/01).

Sehingga menurut Retno kegiatan seperti ini perlu dilakukan secara rutin. “Kegiatan seperti ini bagus, ini latihan guna meningkatkan kemampuan, terutama pengamanan dan antisipasi Gangguan Kamtibmas,” terangnya.

Terpantau dalam pelaksanaan pelatihan raimas ini Tim Muli dilengkapi dengan pakaian PDLT dengan dilengkapi body protect dan menggunakan motor tril secara berboncengan. (yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM