Walikota Minta Camat Baru Perbaiki Fasilitas Kantor

METRO – Walikota Metro Achmad Pairin meminta sarana dan fasilitas kantor di Kecamatan Metro Timur untuk segera diperbaiki. Sehingga pelayanan masyarakat dapat diberikan dengan baik.

“Pertama penataan ruangan, sehingga petugas kerasan saat bekerja. Jangan sampai pegawai tidak kerasan, karena faktor sarana pendukungnya tidak nyaman. Saya minta atur dengan baik, sehingga pegawai nyaman saat bekerja,” ujarnya dikonfirmasi awak media usai menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Camat Metro Timur di kantor kecematan setempat, Selasa (14/1/2020).

Pairin juga meminta agar perbaikan fasilitas tersebut segera dilakukan. Menurutnya, dalam tempo satu bulan fasilitas yang rusak harus segera diperbaiki.

“Iya saya minta staf ahli untuk mengawasi perbaikan kantor. Anggaran semua sudah ada sudah siap tinggal mengerjakan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Pairin juga berpesan agar camat yang baru dapat membina masyarakat dengan baik. Terlebih menjelang pelaksanaan musrenbang tahun ini agar dapat diusulkan programnya dengan perencanaan yang matang. Sehingga pelaksanaan pembangunan mendatang juga dapat dilakukan dengan baik.

“Kalau perencanaannya baik, maka pelaksanaanya juga akan baik pula. Nah tentunya program yang diusulkan juga harus sesuai dengan visi Kota Metro sebagai kota pendidikan dan wisata keluarga,” tukasnya.

Diketahui, pasca mutasi jabatan Camat Metro Timur Rosita dimutasi dan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Pemerintahan Setda Kota Metro. Sementara itu, Camat Metro Timur dijabat oleh Jonizar Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bappeda Kota Metro. (ria)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM