HPN 2020, Insan Pers di Mata AKBP Retno Prihawati

METRO – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Metro AKBP Retno Prihawati mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020 kepada insan media di Bumi Sai Wawai. Hal tersebut disampaikan AKBP Retno Prihawati jelang perayaan puncak HPN yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

“Kepada temen-temen media, saya ucapkan selamat HPN 2020, semoga insan media semakin maju dan dapat memberikan informasi positif kepada masyarakat,” kata AKBP Retno Prihawati, Sabtu (08/02).

Menurutnya, peran media saat ini sangat penting dalam penyajian sebuah informasi berita kepada masyarakat. Sehingga masyarakat mengetahui kejadian-kejadian terkini dan program yang dilakukan oleh pemerintah, termasuk program-program dari Polri.

“Saya harapkan sinergritas antara Polres Metro dengan insan pers di Kota Metro tetap terjalin dan mendukung satu sama lain. Khususnya untuk penyampaian informasi kepada masyarakat terkait program Polres Metro,” tambah Kapolres.

Selain itu, terkait dengan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang sedang diserukan di Polres Metro. Kapolres meminta dukungan dan bantuan kepada awak media terkait pemberitaan program dari Polres Metro.

“Mohon dukungan dan supprotnya dari rekan-rekan media. Semoga tahun 2020 ini, Polres Metro dapat meraih predikat Zona Intergitas Wilayah Bebas Korupsi,” tutupnya.

Diketahui, peringatan HPN 2020 berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang dimulai 7 sampai dengan 9 Februari 2020. Sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HPN 2020 diantaranya, penanaman pohon, seminar inovasi pelayanan publik, pameran karya pers, serta Konvensi Nasional Media Massa.(yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM