Menuju WBK dan WBBM, Polres Metro Dikunjungi TPI Mabes Polri

METRO – Dalam rangka penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2020, Polres Metro dikunjungi Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri, Senin (10/02/2020).

Kunjungan Tim TPI Polri ini dipimpin oleh Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) I. Nyoman Lastika, S.H yang kedatangannya langsung disambut oleh Kapolres Metro bersama PJU dan Kapolres Lampung Timur bersama dengan PJUnya.

Mengawali kegiatan tersebut, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih, serta siap menerima arahan dan bimbingan dari kunjungan ini.

Setelah itu, bertempat di aula gedung Sanika Satyawada Polres Metro kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Tim TPI Polri Kombes Pol I. Nyoman Lastika, S.H sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan atas kunjungan ini.

“Tujuan dilaksanakannya penilaian Zona Integritas (ZI) sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), supaya institusi Polri menjadi institusi yang nyaman bagi masyarakat terutama untuk bidang pelayanan publik yang lebih baik,” jelas Kombes Pol I. Nyoman.

Menurutnya, seluruh personel kepolisian yang ada di Indonesia bekerja secara profesional dan benar-benar memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, maka predikat Zona Intergitas WBK dan WBBM pasti dapat dicapai,” tambahnya.

Terpisah, Polres Metro melalui Kapolres AKBP Retno Prihawati menyatakan perlunya komitmen bersama untuk mewujudkan predikat Zona Integritas WBK dan WBBM.

“Pelayanan terbaik kepada masyarakat akan terus kami berikan dan itu adalah komitmen dari Polres Metro,” kata Kapolres.

Namun untuk mewujudkan komitmen tersebut, dibutuhkan dukungan berbagai pihak dan unsur terutama masyarakat di Kota Metro.

“Dukungan dari masyarakat sangat kami butuhkan. Mudah-mudahan predikat WBK dan WBBM dapat diraih Polres Metro tahun ini,” tutup AKBP Retno Prihawati.(yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten ini mengandung hak cipta dari RADARMETRO.COM